Dengan menggunakan, mengakses, atau mengunjungi serta membeli di Slurp Lab Indonesia, pelanggan telah membaca, menyetujui, dan sepakat terhadap poin-poin berikut
- Slurp Lab Indonesia merupakan perwakilan dari Slurp Laboratories Korea untuk Indonesia dalam menyediakan dan mendistribusikan produk Slurp Laboratories Korea di Indonesia.
- Slurp Lab Indonesia tidak bertanggung jawab atas cacat produksi dari pabrik.
- Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan telah setuju untuk memesan sendiri tanpa paksaan pihak manapun.
- Produk-produk yang dijual di Slurp Lab Indonesia adalah 100% asli dan telah bersertifikat BPOM.
- Slurp Lab Indonesia tidak bertanggung jawab dalam bentuk keluhan atas penggunaan produk yang dipakai, seperti iritasi, masalah kulit, dan lainnya sebagai akibat dari produk yang sudah dibeli.
- Slurp Lab Indonesia tidak memberikan jaminan hasil atas claim produk dikarenakan banyak faktor penentu hasil yang diluar kontrol kami seperti:
- Pola hidup pengguna (sering bergadang, sering terpapar matahari, lingkungan).
- Kebersihan pengguna (sarung bantal, helm, masker, handuk, dll).
- Kebiasaan sehari-hari pengguna (memencet paksa jerawat, rokok, dll).
- Makanan pengguna (gula, berminyak, gorengan, dll).
- Rutinitas penggunaan (dosis dan aturan pakai yang tidak rutin atau bolong-bolong).
- Penggunaan produk lain (penggunaan skincare lain yang merupakan sumber ketidak cocokannya).
- Slurp Lab Indonesia tidak menerima pengembalian uang maupun barang dengan alasan apapun selain dari kelalaian pihak kami. Kelalaian yang dimaksud adalah:
- Barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim).
- Barang habis.
- Barang yang dikirim kurang atau tidak dikirim.
- Barang tidak dibungkus dengan bubble wrap.
- dan kesalahan lain yang berasal dari pihak Slurp Lab Indonesia.
- Semua proses pembungkusan yang dilakukan oleh kantor selalu menggunakan CCTV.
- Jika ada barang yang sudah dibayar tetapi Out Of Stock, admin Slurp Lab Indonesia akan menginfokan dan juga membantu proses pengembalian uang dalam 1×24 jam.
- Bila terjadi kehilangan paket karena kelalaian kurir, maka kami akan melakukan penggantian dengan mengirimkan kembali sesuai pesanan dengan catatan setelah kurir melakukan penggantian kepada pihak kami.
- Produk tidak tersegel resmi dari pabrik.
- Jika paket dikirimkan kembali oleh kurir kepada kami karena hal seperti rumah kosong/alamat tidak ditemukan/salah alamat, pelanggan wajib membayar kembali biaya kirim sesuai yang berlaku.
- Jika ada keluhan, komplain, ataupun pertanyaan lainnya dapat menghubungi Customer Service kami di Whatsapp (0813-1567-7688).