Terms & Conditions

Dengan menggunakan, mengakses, atau mengunjungi serta membeli di Slurp Lab Indonesia, pelanggan telah membaca, menyetujui, dan sepakat terhadap poin-poin berikut

  • Slurp Lab Indonesia merupakan perwakilan dari Slurp Laboratories Korea untuk Indonesia dalam menyediakan dan mendistribusikan produk Slurp Laboratories Korea di Indonesia.
  • Slurp Lab Indonesia tidak bertanggung jawab atas cacat produksi dari pabrik.
  • Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan telah setuju untuk memesan sendiri tanpa paksaan pihak manapun.
  • Produk-produk yang dijual di Slurp Lab Indonesia adalah 100% asli dan telah bersertifikat BPOM.
  • Slurp Lab Indonesia tidak bertanggung jawab dalam bentuk keluhan atas penggunaan produk yang dipakai, seperti iritasi, masalah kulit, dan lainnya sebagai akibat dari produk yang sudah dibeli.
  • Slurp Lab Indonesia tidak memberikan jaminan hasil atas claim produk dikarenakan banyak faktor penentu hasil yang diluar kontrol kami seperti:
    • Pola hidup pengguna (sering bergadang, sering terpapar matahari, lingkungan).
    • Kebersihan pengguna (sarung bantal, helm, masker, handuk, dll).
    • Kebiasaan sehari-hari pengguna (memencet paksa jerawat, rokok, dll).
    • Makanan pengguna (gula, berminyak, gorengan, dll).
    • Rutinitas penggunaan (dosis dan aturan pakai yang tidak rutin atau bolong-bolong).
    • Penggunaan produk lain (penggunaan skincare lain yang merupakan sumber ketidak cocokannya).
  • Slurp Lab Indonesia tidak menerima pengembalian uang maupun barang dengan alasan apapun selain dari kelalaian pihak kami. Kelalaian yang dimaksud adalah:
  1. Barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim).
  2. Barang habis.
  3. Barang yang dikirim kurang atau tidak dikirim.
  4. Barang tidak dibungkus dengan bubble wrap.
  5. dan kesalahan lain yang berasal dari pihak Slurp Lab Indonesia.
  • Semua proses pembungkusan yang dilakukan oleh kantor selalu menggunakan CCTV.
  • Jika ada barang yang sudah dibayar tetapi Out Of Stock, admin Slurp Lab Indonesia akan menginfokan dan juga membantu proses pengembalian uang dalam 1×24 jam.
  • Bila terjadi kehilangan paket karena kelalaian kurir, maka kami akan melakukan penggantian dengan mengirimkan kembali sesuai pesanan dengan catatan setelah kurir melakukan penggantian kepada pihak kami.
  • Produk tidak tersegel resmi dari pabrik.
  • Jika paket dikirimkan kembali oleh kurir kepada kami karena hal seperti rumah kosong/alamat tidak ditemukan/salah alamat, pelanggan wajib membayar kembali biaya kirim sesuai yang berlaku.
  • Jika ada keluhan, komplain, ataupun pertanyaan lainnya dapat menghubungi Customer Service kami di Whatsapp (0813-1567-7688).
Close
Sign in